Download IObit Security 360 untuk Menghapus Malware dan Spyware

IObit Security 360

IObit Security 360 merupakan alat penghapus malware & spyware yang akan mendeteksi potensi spyware, adware, trojan, keylogger, bot, worm, dan hijacker dan menghapusnya dari sistem komputer Kita. Ini memungkinkan Kita untuk dapat segera menyimpan data dan dokumen Kita lebih aman.

IObit Security 360 memiliki technology "Dual-Core" yang akan mendeteksi spyware dan malware dengan cepat dan menyeluruh. Selain itu, IObit Security 360 akan membersihkannya beserta sisa dan sampai ke akar-akarnya segera. IObit Security 360 menawarkan perlindungan terhadap malware yang bekerja secara efisien dan virus database akan selalu diperbarui untuk tetap melindungi komputer Kita dari segala ancaman terbaru.

IObit Security 360 yang memiliki perlindungan real-time akan mampu bekerja bersama-sama dengan semua produk antivirus lain seperti Avira, AVG, dan lain sebagainya. Cara menggunakan IObit Security 360 hanya cukup dengan 1 klik saja untuk mulai melakukan scanning dengan cepat.

Keunggulan lain dari aplikasi anti-malware IObit Security 360 adalah aplikasi ini bekerja sangat ringan pada sistem Kita dan tidak menggunakan banyak ruang dalam sistem Kita. Selain itu, IObit Security 360 memiliki technology DOG (Digital Original Gene) yang akan menemukan ancaman paling rumit sekalipun.

IObit Security 360 memakan waktu sekitar 45 menit untuk melakukan scanning pada seluruh sistem di komputer Kita, sementara smart scan akan berjalan selama kurang lebih 6 menit. IObit Security 360 bekerja pada sistem Windows 2000, XP, Vista dan Windows 7.


Download IObit Security 360 [via ziddu]

Diposting oleh dzeeturn Minggu, 07 Februari 2010

0 komentar

Posting Komentar

Subscribe here

  • cari di google

    Loading
  • dbenj clock